[Artikel] Libur Setelah UN SMA

Oh iya, sekarang gue ga mau pake kata ganti orang dengan "gue" atau "lo" ahhh :D
Pengen pake bahasa yang sopan aja kaya "saya", yang penting formal lah ahahahaahaha
Kenapa tiba-tiba pengen kaya gitu bro? Gapapa, pengen aja :D *garing

Oh iya, berhubung saya pernah bilang mau buat pos review tentang PowerBank Asus ZenPower, tapi mungkin setelah beberapa pos lagi, so bagi yang belum baca 3 Tips Memilih PowerBank baca dulu yah :v Soalnya setelah saya baca beberapa artikel di blog lain, salah satunya di CB Blog.

"blog yang bagus itu, pos pertamanya adalah tentang isi dari blognya"

Eh, tapi saya malah bukan itu :D Yasudahlah, yang berlalu biarlah berlalu, tapi nanti bakal tetep saya pos kok tentang isi blog ini..

Eh, barusan saya ngomong yang berlalu biarlah berlalu ya? Hehehehe. Iya broo
Sungguh memang sangat menyedihkan libur setelah UN SMA, kenapa bro? Ya lo ga bisa hangout bareng mereka lagi, karena kita semua saat di kampus nanti, kita bakal punya kesibukkan masing :(
Jadi yaa kalian mesti sabar dan terbiasa aja, ada saatnya orang itu berpisah.. Ya kaya kita ini yang habis libur UN SMA, yang kayanya bakal susah banget buat hangout bareng-bareng lagi kaya dulu :(
Btw, saya cuma mau bilang, saya nulis tulisan ini sambil sedikit nangis lho *cowokapaanlu-_- 

Seolah-olah, kertas Surat Tanda Kelulusan (SKL), Ijazah, SKHUN itu kaya ngasih kode kita bahwa kita harus segera dewasa. Mungkin, ga ada lagi yang namanya temen sebangku di kuliah, kalau kata temen saya "kuliah itu kaya di mall, lu ngapa-ngapain sendiri", ada benernya juga sih perkataan itu menurut saya :( Terus, semua canda tawa yang bisa kita lalui di kelas itu seperti menghilang seperti debu yang tertiup angin di pagi hari saat kita sedang melakukan piket kelas.

[Artikel] Libur Setelah UN SMA
Logo OSIS SMA
Sumber Gambar: Unknown


[Artikel] Libur Setelah UN SMA
Salah Satu Sumber Inspirasi Saya
Sumber Gambar: Dari User Line

Ketika kamu punya waktu untuk mengajak teman-mu untuk sekedar jalan bareng/hangout bareng-bareng, kamu jangan kaget kalau temen-mu berkata "sorry, gue ada quiz mendadak dari dosen" dan mungkin masih banyak lagi alasan lainnya yang tak bisa kita lawan. Kenapa kamu harus berlarut di masa lalu? Ada baiknya, kamu juga cari teman baru sembari menunggu temea-teman-mu menjadi sukes. Bukan maksudnya untuk melupakan mereka, tapi kita hanya mencari suasana baru..

Kamu juga mungkin akan sedikit merasa risih ketika ajakan kamu untuk hangout bareng di terima dan dia bilang begini "tapi gue ajak temen kampus gue ya" atau "gue ajak temen kantor gue ya", mungkin aja kan? Ya kamu mesti terbiasa aja dengan hal-hal seperti ini, lambat laun kamu juga akan terbiasa :D
Tapi setidaknya, kamu masih punya cukup waktu sebelum kamu mulai masuk kuliah, umumnya kuliah itu dimulai pada bulan September. Jadi, di sisa waktu yang cukup itu, manfaatkan-lah untuk bersama, sebelum semuanya akan jarang terlihat lagi dan sibuk dengan urusannya masing :(

Oh iya, kenapa saya nulis kaya begini? Karena, hari ini pun saya mengalaminya :(
Kalau ada punya cerita, berbagi aja di komentar :)

Okay, terima kasih buat para pembaca yang udah mau baca tulisan gue, kalau ada pertanyaan silahkan di pos aja di kolom komentar. MAJU BLOGGER INDONESIA !!

0 komentar:

Posting Komentar